Agar Awet Tahan Lama, Simak Cara Sederhana Merawat Bathtub Terrazzo Pada Kamar Mandi Kesayangan

Bathtub Terrazzo Jakarta menawarkan kemewahan dalam kamar mandi Anda. Bathtub Terrazzo Jakarta memakai material yang perlu dirawat dengan benar supaya awet tahan lama. Bathtub Terrazzo Jakarta perlu dibersihkan dari noda supaya tak jadi sarang bakteri penyebab penyakit. Bathtub Terrazzo Jakarta sendiri tak sulit buat perawatannya. Berikut cara-cara yang bisa dilakukan guna merawat Bathtub Terrazzo Jakarta supaya tahan lama dan awet.
Cara terbaik mencegah kotoran serts noda pada Bathtub Terrazzo Jakarta yaitu dengan rajin membersihkannya. Selain itu, berikut cara sederhana merawat Bathtub Terrazzo Jakarta yang wajib diperhatikan.

Hindari langsung mengisi bathtub dengan air yang panas
Bathtub dipakai untuk berendam air hangat. Namun sebaiknya tak langsung mengisi bathtub dengan memakai air panas. Air panas bisa membuat Bathtub Terrazzo Jakarta cepat rusak bila seperti itu bahaya jadinya. Meski terrazzo termasuk material bahan bangunan yang kuat serta kokoh, sebaiknya perhatikan yang sederhana ini supaya bathtub menjadi awet dan tahan lama. Sewaktu mengisi Bathtub Terrazzo Jakarta sangat disarankan mengisinya terlebih dahulu dengan air dingin. Sesudahnya baru dapat mengisi air hangat sampai dapat suhu air yang sesuai.

Membuang air bekas rendaman
Bathtub Terrazzo Jakarta mesti meningkatkan kebersihannya supaya tak lekas kotor serta rusak. Salah satu cara membuat kebersihan Bathtub Terrazzo Jakarta terjaga yaitu dengan mengosongkan langsung bathtub seusai dipakai. Air bekas rendaman sabun biasanya tercampur bahan kimia sabun, hingga menyebabkan Bathtub Terrazzo Jakarta jadi mudah kotor. Bila keseringan dibiarkan bathtub bisa rusak dengan cepat.

Membersihkan bathtub dengan cairan khusus
Jangan pakai cairan kimia sembarangan guna bersih-bersih Bathtub Terrazzo Jakarta. Bisa pakai cairan pembersih khusus buat bahan terrazzo yang aman. Bila ingin memakai cairan pembersih, ada baiknya pilih untuk terrazzo atau dapat juga menggunakan deterjen. Bersihkan berkala agar semua noda hilang, termasuk yang menempel di permukaan terrazzo. Bagian-bagian kecil juga jangan dilewatkan seperti dekat keran air atau beberapa sudut yang mudah kotor.

Segera keringkan bathtub seusai dipakai
Cara selanjutnya merawat Bathtub Terrazzo Jakarta supaya awet yaitu tidak membiarkan air bekas rendaman terlalu lama. Selepas dipakai, ada baiknya bathtub lekas dikeringkan lalu dibersihkan. Pastikan untuk selalu kering bathtub seusai dipakai untuk berendam. Kosongkan Bathtub Terrazzo Jakarta dengan membuat langsung air sisa rendaman. Bila perlu, pakai kain halus seperti kanebo guna menyeka permukaan bathtub agar maksimal. Cara ini dibutuhkan supaya munculnya kotoran dapat dicegah serta noda kuning di bathtub bisa dihilangkan. Bila dibiarkan, noda bisa melekat lalu nantinya sulit untuk dibersihkan.

Tak memakai cairan asam
Cara merawat bathtub terrazzo agar awet yaitu dengan tak membiarkan bathtub terkena cairan asam. Terrazzo mempunyai karakteristik sensitif pada zat asam. Gunakn pembersih yang kandungannya tak terlalu asam supaya tak merusak terrazzo. Seka dan segera bersihkan bila permukaan terrazzo terkena asam. Cairan asam bisa merusak material terrazzo sebab zat ini rentan dengan pH yang rendah. Bila ingin membersihkan noda bandel, Anda dapat memakai deterjen pakaian serta juga bisa cairan pembersih khusus. Bila noda sulit dihilangkan, gosok noda dengan halus menggunakan sikat. Anda bisa pakai sikat gigi bekas guna menggosok permukaan terrazzo dengan pelan.(rsv)