Merejuvenasi Kesehatan Kulit Dengan Bath Oil

Bila kulit Anda berjenis kering, kadangkala sukar untuk menghidrasinya. Solusi salah satunya yaitu memakai bath oil. Selain demi kecantikan kulit, ternyata masih banyak manfaat bath oil yang perlu Anda tahu. Biasanya untuk perawatan kulit kering dengan menggunakan face oil, serum, lotion atau body butter. Tujuan jelas tentu saja untuk membantu melembapkan kulit serta menghidrasinya.

Namun, skincare tersebut diatas itu saja bisa dikatakan belum cukup. Kali ini perlu mendalam dan coba bath oil. Bath oil menjadi cara baru ketika berendam di saat mandi. Bedanya berendam biasa yaitu essential oil ditambahkan dalam air yang nantinya dipakai berendam. Minyak wangi ini bukan sekedar memberi sensasi spa, namun bisa menjadi sarana terapi.

Minyak dengan kandungan ekstrak cedarwood , lemon, lavender, tulsi , rosemary, somay, dan lainnya, tersebut bisa merelaksasi tubuh serta juga pikiran. Sewaktu minyak telah bercampur dengan air, itu dapat membuat minyak teresap ke kulit hingga sanggup merejuvenasi kesehatan kulit dengan baik.

Selain itu, pemakaian minyak essensial biasanya bisa memberikan efek menghangatkan tubuh. Ini bisa meningkatkan sirkulasi darah serta mengurangi rasa lelah dan pegal-pegal persendian.

Memang hampir kebanyakan essential oil diluar sana punya wangi yang bisa merelaksasi tubuh serta pikiran. Begitu juga khasiatnya. Sebut saja Vetiver Bath Oil yang dianggap sanggup mengurangi rasa lelah berlebihan dan bisa menlenturkan otot-otot yang kaku.(rsv)